Bank BNP Mengangkat Eiichiro Sakai Sebagai Direktur

Direksi Bank BNP (ki - ka): Markus Sugiono, Eiichiro Sakai, Takeru Agawa, Trie karjati Wibowo, Kevin Cahyadi Tatang

 

 

Pada hari Jumat, tanggal 19 Februari 2016 Bank BNP menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa/RUPSLB yang bertempat di BNP University, Jalan Pager Gunung No. 18, Bandung. Rapat ini dilaksanakan untuk meminta persetujuan Pemegang Saham Perseroan sehubungan  adanya perubahan susunan Direksi dengan mengangkat Eiichiro Sakai sebagai Direktur Bank BNP.

Sesuai dengan surat Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan, Eiichiro Sakai dinyatakan memenuhi persyaratan dan disetujui pencalonannya untuk menduduki jabatan sebagai Direktur Bank BNP. Sebelum diangkat menjadi Direktur di Bank BNP posisi Eiichiro Sakai terakhir menjabat sebagai Manager IT Solutions Department, Global Operations Control Division di The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ, Ltd. Tokyo, Jepang

Eiichiro Sakai memiliki pengalaman di dunia perbankan lebih dari 19 tahun dengan latar belakang pendidikan jurusan ekonomi di Rikkyo University. Mengawali karir di The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ, Ltd. sebagai Account Officer bertanggung jawab atas Credit Analyst dan Business Promotion untuk SME, Deposit and Foreign Exchange pada tahun 1996 hingga pada akhirnya menjadi Direktur Bank BNP.

Sebanyak 88,73% dari jumlah seluruh suara yang dimiliki oleh Pemegang Saham Perseroan yang hadir pada pelaksanaan Rapat tersebut secara bulat telah menyetujui agenda perubahan tersebut sehingga Susunan Pengurus Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan untuk tahun buku 2018 adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Direksi